David De Gea Cedera Lutut, Manchester United Dalam Bahaya!

Setelah Wayne Rooney dipastikan absen selama dua bulan ke depan, kini giliran David De Gea yang mengalami cedera lutut. Belum dipastikan memang berapa lama ia akan absen namun sudah pasti hilangnya De Gea bisa membuat United mengalami masa sulit.
Cedera yang dialami De Gea terjadi ketika ia melakukan pemanasan jelang pertandingan melawan Midtjylland. De Gea yang harusnya bermain terpaksa ditarik lagi ke bangku cadangan untuk memberikan tempat bagi Sergio Romero karena tak mungkin bagi kiper asal Spanyol itu bermain dalam kondisi cedera.
Manajer United, Louis van Gaal, juga memastikan bahwa cedera yang didapat De Gea tersebut terjadi ketika ia menjalani pemanasan. Esok, waktu setempat, De Gea akan menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya dan sampai kapan ia akan absen.
Itu terjadi ketika ia melakukan pemanasan. Kita masih harus menunggu dan melihat hasil scan dan kemudian baru kami bisa memberikan keterangan lebih lanjut, ujar Van Gaal.
Tanpa De Gea, asa United untuk bisa menggapai empat besar di Premier League pun bisa menjadi berantakan. Maklum saja, United rasanya bisa jauh lebih buruk musim ini jika De Gea tidak menunjukkan aksi-aksi gemilangnya ketika dimainkan Van Gaal. Kini, United harus mengandalkan Romero dalam beberapa laga ke depan sampai sang kiper utama sembuh.
Absennya De Gea dan Rooney jelas menjadi kabar buruk bagi skuad United secara keseluruhan. Keduanya merupakan bintang utama United musim ini dan para pemain kini harus berjuang ekstra keras tanpa dua rekan setimnya yang selalu dijadikan andalan tersebut.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi