Danny Welbeck Bakal Absen di Euro 2016?

Menurut kabar, striker Arsenal itu diharuskan istirahat antara tiga sampai lima bulan yang jika itu benar terjadi, maka Welbeck pun dipastikan absen di Euro 2016.
Pihak Arsenal sebenarnya belum memberikan kabar resmi terkait kondisi eks pemain Manchester United tersebut. Namun banyak media di Inggris sudah memberikan bocoran soal kondisi yang dialami Welbeck dimana kemungkinan besar ia harus menepi lagi dari turnamen berskala internasional bersama negaranya.
Cedera itu sendiri dialami Welbeck ketika membela Arsenal melawan Manchester City di hari Minggu kemarin di Etihad Stadium. Berbenturan dengan Bacary Sagna di menit 25, Welbeck lantas menyerah dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Posisinya pun langsung digantikan oleh seorang Jack Wilshere.
Situasi tersebut jelas tidak bagus bagi Welbeck. Ketika meninggalkan lapangan pun terlihat raut muka sedih bercampur frustrasi yang dialami olehnya. Tak heran memang karena sebenarnya ia baru sembuh dari cedera yang sempat memaksanya absen selama 10 bulan.
Sebelum mengalami cedera terbaru ini, Welbeck sebenarnya berada dalam kondisi yang bagus. Ia mampu mencetak lima gol dan mengemas dua assists setelah kembali bermain pada Februari lalu. Performa apiknya bahkan sempat membuat Olivier Giroud harus puas hanya berada di bangku cadangan saja.
Dan kabar mengenai Welbeck ini tentu saja menjadi tidak bagi bagi Roy Hodgson. Pasalnya, sebelum ini Timnas Inggris juga sudah dipastikan tidak bisa diperkuat oleh pemain Arsenal lainnya, Alex Oxlade-Chamberlain.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi