Cristiano Ronaldo Absen Lagi Di Laga Real Sociedad vs Real Madrid!

Meskipun demikian, langkah tersebut diambil oleh Los Blancos demi tindakan pencegahan. Madrid ingin, saat tampil di leg kedua semifinal Liga Champion mendatang, sang bintang internasional Portugal sudah benar-benar bisa merumput.
Sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah absen dalam dua laga beruntun, yaitu duel kontra Rayo Vallecano di Liga Spanyol dan melawan Manchester City di Liga Champions. Nyeri otot yang dialami mantan pemain Manchester United ini menjadi kendala. Real Madrid dan Ronaldo sama-sama tidak berani bertaruh, mengingat kompetisi masih tersisa beberapa laga lagi, dan kekuatan CR7 masih dibutuhkan di duel-duel krusial.
Dilaporkan oleh Marca, Cristiano Ronaldo sudah melakukan scan terhadap cedera ototnya tersebut. Terungkap jika otot paha sang bintang mengalami robek. Saat ini, fokus tim medis Real Madrid adalah memulihkan masalah tersebut sepenuhnya, dan menghalangi segala kemungkinan cedera tadi makin parah.
Maka, daripada memaksakan Ronaldo tampil di laga kontra Real Socieda, dipastikan sang bintang absen lagi di laga tersebut. Toh bagaimana pun laga ini kalah penting dibandingkan duel Real Madrid melawan Manchester City di Santiago Bernabeu. Artinya pula, Ronaldo memiliki waktu selama satu setengah pekan untuk istirahat penuh.
Cristiano Ronaldo sendiri, ketika absen dalam laga kontra Manchester City sudah mengungkap, Nyeri masih saya rasakan. Jadi, saya akan menunggu hingga laga berikutnya. Tapi, jika ini adalah pertandingan final, saya akan mencoba tampil (dan mengabaikan rasa sakit).

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi