Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Bidik Sime Vrsaljko?

Tak hanya pemain asal Kroasia itu yang menjadi incaran Inter di musim panas nanti, namun juga ada dua pemain lain yang dijadikan pelapis andaikan negosiasi untuk mendapatkan Vrsaljko mentah.
Menurut laporan Corriere dello Sport, pelatih Roberto Mancini ingin melakukan perombakan terhadap skuadnya, terutama di posisi bek sayap. Padahal musim ini, lini tersebut sudah diisi dengan empat pemain berkualitas seperti Yuto Nagatomo, Danilo DAmbrosio, Davide Santon, dan Alex Telles. Tiga nama pertama bisa beroperasi baik di sisi kiri atau kanan sementara Telles adalah spesialis di sisi kiri karena memang ia pemain kidal.
Vrsaljko sendiri musim ini bermain luar biasa bersama Sassuolo. Meroketnya performa tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut tak lepas dari kinerja Vrsaljko yang sangat dominan di posisi bek kanan Sassuolo. Kerjasamanya dengan Domenico Berardi disana memubuat Neroverdi menjadi kandidat kuat untuk bermain di Eropa musim depan.
Namun andaikan Vrsaljko gagal didapatkan, Inter sudah memiliki dua nama lain yang akan coba didatangkan. Satu nama pertama adalah Bruno Peres, bek kanan Torino yang sudah lama diincar sejumlah klub top Italia. Selain itu ada nama Martin Caceres dari Juventus yang rasanya lebih mudah didapatkan karena kontraknya akan berakhir di musim ini.
Sebenarnya ada dua nama lain yang juga menjadi incaran Inter. Keduanya adalah Semedo dari Benfica yang sayangnya dihargai cukup mahal dan ada Pablo Zabaleta dari Manchester City dimana pemain asal Argentina tersebut memilih untuk menyelesaikan kontraknya di City.
Sementara dari sisi lain, Corriere dello Sport juga mengabarkan bahwa Inter sudah pasti akan kedatangan Ever Banega dari Sevilla dan Caner Erkin dari Fenerbahce. Keduanya dikabarkan sudah memiliki perjanjian untuk membela Inter musim depan.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi