Bhayangkara SU Tumbang, Ini Kata Ibnu Grahan

Lantas, apa kata pelatih Bhayangkara SU, Ibnu Grahan, terkai kekalahan 1-2 dari tim Mutiara Hitam di kandang sendiri tersebut?
Kami mengulangi kekalahan serupa ketika melawan Madura United beberapa waktu lalu, kebobolan di menit akhir, sebut Ibnu Grahan usai laga Bhayangkara Surabaya United vs Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin.
Harusnya kesalahan ini tidak terulang, tapi saya pikir ini akan menjadi pelajaran bagi pemain muda kami untuk menyambut kompetisi sebenarnya di tahun depan, lanjutnya.
Inilah sepakbola, terkadang hasil akhir tidak bisa didapatkan dengan permainan yang bagus. Kami menguasai pertandingan setelah mereka mencetak gol. Meski sempat menyamakan kedudukan, kami harus mengakui kematangan pemain mereka, tambah sang pelatih.
Ibnu Grahan juga mental para pemain Bhayangkara Surabaya United yang banyak diisi pemain muda. Ya, ini juga menjadi catatan, karena kami punya banyak pemain muda yang belum matang, bebernya.
Terkadang seperti takut dengan nama besar Persipura, termasuk saat pengambilan keputusan ketika melakukan pressing hingga menekan, sambung Ibnu Grahan.
Sementara, bagi Persipura Jayapura, kemenangan di kandang Bhayangkara Surabaya United ini menjadi debut manis untuk Angel Alfredo Vera yang baru saja ditunjuk membesut tim Mutiara Hitam menggantikan Jafri Sastra.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi