Bersaing dengan Carlton Cole, Begini Tanggapan Sergio Van Dijk

ID, BANDUNGKehadiran Carlton Cole sebagai bomber baru Persib Bandung dipastikan membuat persaingan di lini depan Maung Bandung menjadi semakin ketat. Sergio van Dijk yang selama ini jadi striker utama pun posisinya terancam dengan kedatangan marquee player itu.
Namun demikian, Van Dijk menegaskan tak resah meskipun Persib kedatangan seorang striker baru. Pemain naturalisasi asal Belanda ini siap bersaing dengan Carlton Cole yang notabene jebolan liga premier Inggris.
BACA JUGA:
Resmi Gabung Persib, Charlton Cole Teringat Chelsea
Inilah Rangkuman 12 Regulasi Gojek Traveloka Liga 1
Sergio melihat hadirnya eks pemain West Ham United ini membuatnya terlecut untuk tampil baik dan bersaing sejak dalam latihan. Kompetisi untuk memperebutkan tempat utama seperti itu akan membuat tim lebih kuat.
Itu bagus untuk bikin tim lebih kompetitif dan bisa buat performa maksimal. Karena semua pemain akan maksimal di latihan untuk bisa masuk starting eleven, kata Sergio.
Ia mengharapkan, dengan kerja keras pemain ini membuat timnya menjadi yang terkuat selama mengarungi Go Jek-Traveloka Liga 1, mendatang. Dia berharap impian PERSIB juara bisa dirasakan dengan usaha timnya itu.
Akhirnya yang penting kami punya tim yang paling kuat dan baik di Liga 1 dan bisa menjadi juara, ucapnya.
Pemain bernomor punggung 9 ini pun menyerahkan sepenuhnya kesempatan tampil kepada pelatih. Sementara ini, dia masih fokus penyembuhan cedera lututnya di Jakarta.
Lutut sudah membaik tapi belum cukup untuk masuk lapangan dan gabung dengan tim. Semoga bisa cepat sembuh dan kembali bersama lagi, tutupnya.
(fat/pojoksatu)

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Pojoksatu.id