Berita liga inggris Terkini: Ritual Unik Conte dan Chelsea, Minum Bir Setelah Bertanding?

Bolahero.com Ada yang menarik dalam berita Liga Inggris terkini. Kali ini bukan soal bola, tapi soal cara Conte yang mengajak anak buahnya minum bir di menit-menit setelah bermain sepak bola. Ia selalu mendorong anak buahnya minum bir agar cairan tubuh segera kembali setelah dehidrasi (The Sun, 14/12/2016).
Menurut bos Chelsea ini, meminum bir sesaat setelah bermain sangat baik. Premier League mengajarkan hal baru.
Setelah permainan, untuk kembalikan cairan tubuh (rehydration) setelah minum bir, Anda bisa meminum Coca-Cola.
Bir sangat bagus untuk mengembalikan vitalitas tubuh. Ingat, hanya satu. Tidak boleh banyak.
Bir sangat baik diminum langsung setelah permainan. Jangan minum satu jam setelahnya.Dalam wawancara singkat bersama The Sun ini, Conte juga turut memuji penampilan Diego. Menurutnya, musim ini ia bermain sangat baik.
Diego bermain sangat bagus musim ini karena ia menunjukkan passion yang besar dengan cara yang benar. Saya sangat senang karenanya, baik ini Chelsea dan juga para fan.
Baca juga berita Liga Inggris terkini: Man. City dan Chelsea Menerima Sanksi Setelah Kericuhan 3 Desember

Bagi Conte, Diego mampu fokus dalam permainan dan bisa menjaga kualitasnya dengan melakukan pergerakan yang benar. Disamping itu, pelatih asal Italy ini juga nampak sangat antusias menyambut Natal di Liga Inggris pertama kalinya. Terlebih lagi, di Italy umumnya akan ada liburan pendek selama musim dingin. Conte dan tim sendiri nampaknya tidak akan mengadakan pesta bersama timnya. Ia lebih menghimbau anak asuhnya agar berkumpul dengan keluarga di rumah. Menurutnya minum bersama teman satu tim (seperti yang dilakukan pada umumnya), adalah resiko besar, apa lagi tanggal 26 Desember 2016 depan mereka akan bermain. Tentu saja Conte tidak ingin mengambil tanggung jawab apa bila terjadi apa-apa.
Berita Liga Inggris terkini mengenai Chelsea yakni hukuman denda sebanyak 100,000 pundsterling akibat kericuhan di pertandingan melawan Man. City 3 Desember 2016 lalu di Etihad. Man. City sendiri juga harus membayar sebesar 35.000 poundsterling. Agaknya, Conte memang ingin menjaga stamina para pemain termasuk sisi psikologisnya dengan mendekatkan mereka bersama keluarga.
Simak berita Liga Inggris terkini mengenai Chelsea hanya di sini.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: BolaHero