Berita Bola Terkini: Rully Desrian Bikin Indra Sjafri Kesal

Indra Sjafri menyebut mantan kiper Timnas Indonesia U19 itu melakukan kesalahan fatal yang membuat Persegres Gresik United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.
Padahal, saat itu Bali United sudah unggul 1-0 berkat gol Ricky Fajrin beberapa saat sebelum gol balasan Persegres Gresik United tersebut. Dampaknya, Bali United pun harus puas bermain imbang di kandang sendiri untuk ketiga kalinya secara beruntu.
Saya tak habis pikir dengan penampilan Rully Desrian, tukas Indra Sjafri usai laga Bali United vs Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali kemarin.
Bagi saya itu tak masuk akal. Akan ada evaluasi. Dia pasti kita evaluasi. Saya ucapkan terima kasih sama 10 pemain yang lain yang bermain luar biasa, lanjutnya.
Besok kita akan melakukan pemulihan para pemain, setelah itu baru kita fokus pertandingan berikutnya lawan Arema, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U19 asal Sumatera Barat yang sukses mengorbitkan cukup banyak pemain berbakat ini.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi