Berita Bola Terkini: Ini Janji Moeldoko untuk PSSI

Lantas, apa saja janji jenderal purnawirawan yang juga mantan Panglima TNI ini untuk PSSI?
Pasti saya lakukan perubahan, akan saya gali semaksimal mungkin potensi. Anak-anak kita harus digali terus dari desa, kecamatan, harus digiatkan lagi kompetisinya, papar Moeldoko di Jakarta beberapa waktu lalu.
Harus ada penjaringan dari seorang ahli yang memiliki kecermatan yang tinggi. Kalau saya mengistilahkan konteks manajemen ada talent manajemen statistik sehingga bisa terjaring, tambahnya.
Saya lihat dari sudut pandang saya, karena saya tidak ahlinya. Saya mengamati dari sisi teknik tidak beda jauh, hanya emosi perlu dibenahi, imbuh Moeldoko.
Selain itu, Panglima TNI pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga menilai hubungan PSSI dengan pemerintah selama ini belum terjalin dengan baik. PSSI dan pemerintah harus ada partnership antar keduanya karena dari situlah awal dari sebuah prestasi dimulai, tuturnya.
Perlu dibenahi pula coorporate culture, karena saat saya jadi Panglima TNI, coorporate culture kepada prajurit bisa saya benahi. Saya akan bisa benahi dengan baik coorporate culture yang ada di PSSI, tandas Moeldoko.
Selain Moeldoko, ada 7 nama lain yang juga dinyatakan lolos verifikasi sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020, yakni Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Benhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Tonny Aprilani, Erwin Aksa, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi