Batal ke Nice, Mario Balotelli Pindah Jalur ke Palermo?

Tapi, Balotelli sendiri dilaporkan sudah melakukan negosiasi dengan Nice meski dikabarkan ia sama sekali tak tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh klub Liga Prancis itu kepadanya.
Ya, usaha Balotelli untuk mendapatkan klub baru sepertinya masih akan jauh dari kata usai. Nice sebenarnya sudah ingin menyelamatkan karirnya dan menurut laporan Sky Sport Italia, Balotelli sudah diundang makan malah oleh presiden dan pelatih Nice. Sayangnya, Balotelli dilaporkan tidak terkesan dengan pemaparan dari klub tersebut.
Maka, ang agen yakni Mino Raiola kini kabarnya akan membawa Balotelli kembali ke Italia dengan bergabung di Palermo. Tim milik Maurizio Zamparini itu sedari awal juga sudah menegaskan bahwa mereka siap menerima kedatangan Balotelli disana. Peluang bagi Palermo cukup besar karena dengan bermain disana, maka untuk pertama kalinya Balotelli akan bermain di kota kelahirannya sendiri.
Namun demikian, bukan berarti masalah akan selesai ketika antara kubu Palermo dan Balotelli sudah meraih kesepakatan. Masih menurut laporan Sky Sport Italia, Balotelli baru akan berbaju Palermo jika permintaan mereka mau dipenuhi Liverpool, yakni soal pembayaran gaji Balotelli. Artinya meski bermain untuk Palermo, namun gaji Balotelli nantinya akan tetap dibayarkan oleh Liverpool.
Dengan semakin mepetnya sisa waktu di bursa transfer, Balotelli tentunya sudah harus membuat sebuah keputusan yang cepat dan tepat. Jika tidak, diperkirakan ia akan terus membusuk di Liverpool karena ia sudah tidak masuk dalam rencana manajer Jurgen Klopp.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi