Bartosz Kapustka Sepakat Gabung Leicester City

Menurut Kapustka, faktor terbesar yang membuatnya memilih Leicester adalah karena kepercayaan yang diberikan oleh klub tersebut yang membuat Kapustka yakin bisa mendapatkan banyak menit bermain.
Pemain satu ini masih berusia 19 tahun dan mencuri perhatian ketika membela Timnas Polandia di Euro 2016 lalu. Melihat hal tersebut, Leicester pun bergerak cepat untuk menyodorkan tawaran pada Kapustka dan juga pada klub yang saat ini sedang dibelanya, yakni Cracovia. Dan tampaknya, tidak ada hambatan berarti bagi Leicester dalam mendatangkan pemain satu ini.
Sementara itu untuk mendapatkan Kapustka, Leicester dikabarkan menawarkan uang sebesar 7,5 juta pounds. Jumlah yang rasanya terbilang agak murah jika melihat kualitas Kapustka dan potensi yang bisa ia berikan pada Leicester di masa mendatang.
Ya, dari semua tawaran yang masuk, Leicester menjadi tim yang paling menginginkan saya. Rasa ketertarikan dari (Claudio) Ranieri menjadi faktor terbesar bagi saya dalam memutuskan hal ini, jelas Kapustka.
Ia meminta saya bergabung dengannya dan mereka bisa meyakinkan saya meski masih ada sejumlah faktor lainnya. Saya tidak ke Leicester karena nama besar mereka sekarang, atau keberhasilan mereka menjuarai Premier League. Tapi karena saya merasa bahwa disana saya bisa mendapatkan peluang besar untuk bermain.
Jika nantinya diresmikan, maka Kapustka akan menjadi pemain baru berikutnya yang diboyong Leicester setelah Ron-Robert Zieler, Raul Uche, Luis Hernandez, Nampalys Mendy, dan Ahmed Musa. Dan pastinya, fans Leicester tidak akan berharap bahwa kehadiran Kapustka adalah untuk antisipasi jika saja Riyad Mahrez jadi hengkang.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi