AS Roma Permanenkan Antonio Rudiger Dari Stuttgart

Musim lalu bek Timnas Jerman itu memang hanya datang dengan status pinjaman dari Stuttgart namun kini telah sepenuhnya menjadi milik Roma dengan ikatan kontrak sampai 30 Juni 2020 nanti.
Roma memang merasa perlu untuk memastikan kepemilikan Rudiger musim depan. Pasalnya, musim lalu ia bermain cukup bagus ketika berduet dengan Kostas Manolas. Melakoni debut di pekan kedua, Rudiger lantas menjadi pilihan utama dan total main 30 kali di Serie-A serta mencetak dua gol yakni ke gawang AC Milan dan Chievo Verona.
AS Roma telah mengaktifkan klausul belu bek Antonio Rudiger dari VfB Stuttgart 1893 e.V. dengan status permanen seharga sembilan juta euro. Kesepakatan itu juga termasuk tambahan 0.5 juta euro tergantung dari performa sang pemain. Kontrak Rudiger akan berakhir pada 30 Juni 2020, demikian penjelasan kubu Roma di situs resminya.
Sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan bersama Roma. Pilihan kembali ke Stuttgart tentu saja tidak diambil Rudiger karena mereka terdegradasi ke Bundesliga 2 lantaran musim lalu berada di peringkat 17 klasemen akhir.
Sementara itu Roma masih punya pekerjaan lain untuk menjaga kualitas skuadnya musim depan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa musim lalu Roma mengandalkan banyak pemain pinjaman dan tak dinyana performa mereka sangat bagus dan membuat Roma ingin mempermanenkan semua, seperti Lucas Digne, Stephan El Shaarawy, Wojciech Szczesny, dan Mohamed Salah.
Sedangkan dua nama pemain pinjaman lain telah dipatenkan terlebih dahulu statusnya ketika musim lalu masih bergulir, yakni Diego Perotti dan Ervin Zukanovic.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi