Arsenal Kembali Diperkuat Mohamed Elneny

CO.ID, LONDON — Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi West Bromwich Albion di Stadion Hawthorns dalam laga lanjutan Liga Primer Ingris, Sabtu (18/3). Manager Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan pasukannya akan diperkuat oleh Mohamed Elneny.
Dia mengatakan Elneny akan kembali bermain bersama tim setelah melaui masa pemulihan dari cedera yang dialaminya saat memperkuat Maroko pada Piala Afrika, Januari lalu. Elneny telah bergabung lagi, kata Wenger dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (17/3).
Kembalinya Elneny bergabung dengan skuat dinilai terlalu cepat semenjak ia mengalami cedera pada kakinya. Meskipun begitu, Wenger memastikan kembalinya Elneny tidak terlalu cepat meski dia terlihat mengalami cedera pada pergelangan kaki yang parah.
Hanya, Wenger memastikan kondisi Elneny sudah benar-benar membaik sehingga akhirnya bisa memperkuat Arsenal kembali. Dia telah pulih dengan baik karena dia pemain yang sangat kuat, tutur Wenger.
Tak hanya itu saja, usai pulihnya Elneny, Wenger melihat ada semangat baru yang dirasakan dari pemainnya itu. Menurutnya, Elneny sudah sangat tertarik kembali bermain secepat mungkin dan berdampak positif untuk memulihkan fisiknya.
Semenntara itu, Kieran Gibbs belum bisa dipatikan apakah akan kembali bermain dengan skuat atau tidak. Selanjutnya, Oxlade-Chamberlain suah akan menjalani tesnya namun Santi Cazorla juga belum bisa bergabung dengan tim.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Republika.co ID