Antonio Di Natale Ogah Pensiun, Akan Main di Luar Italia

Salah satu pemain gaek yang masih bertahan di Serie-A Italia tersebut memang harus mencari klub baru karena tenaganya sudah tidak dipakai oleh Udinese. Ke depannya, sang agen menyatakan jika kliennya itu bisa saja bermain di Amerika Serikat atau Timur tengah.
Di Natale merupakan salah satu bomber maut yang dimiliki oleh Liga Italia meski ia tidak pernah membela tim besar selama karirnya. Sudah berusia 38 tahun, Di Natale memang sudah jarang dimainkan oleh Udinese dan hal itu membuat pemain yang akrab disapa Toto itu merasa jengah karena ia merasa masih mampu bermain.
Saya rasa petualangannya dengan Udinese sudah berakhir, setidaknya itulah perasaan yang saya dapat tentangnya. Saya percaya bahwa Toto masih ingin bermain. Ada opsi untuk memperpanjang kontrak dengan Udinese namun situasi yang ada sama sekali tidak memungkinkan itu terjadi, jelas Bruno Carpeggiani, agen Di Natale.
Sang agen juga membantah bahwa Di Natale akan mencari klub lain di Italia seperti kembali ke Empoli. Carpeggiani bahkan menyatakan jika Di Natale bisa saja mencoba peruntungan untuk bermain di luar negeri seperti para pemain seusianya saat ini.
Tidak ada kontak dengan klub lain. Istrinya berasal dari Empoli namun kami tidak bernegosiasi dengan Empoli. Terlalu ada banyak rumor, dari yang mengabarkan ia akan menjadi asisten Vincenzo Montella atau Luciano Spalletti, dan juga ke Fiorentina. Saya melihat ia akan bermain di luar negeri, entah itu di Amerika Serikat atau Dubai. Ia tidak akan bermain di China.
Di Natale mengawali karir profesionalnya bersama Empoli antara 1996-2004. Dalam masa tersebut, ia pernah tiga kali dipinjamkan ke Iperzola, Varese, dan Viareggio. Kemudian pada 2004, Udinese mendatangkannya dan Di Natale pun bertahan hingga kini di Friuli.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi