Anthony Martial (kiri), Marcus Rashford (tengah) dan Wayne Rooney (kanan) (Bleacher Report)

Skuad asuhan Jose Mourinho dilaporkan tengah krisis striker. Pasalnya, Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marcus Rashford, dikabarkan absen di laga tersebut karena faktor cedera dan sakit.

Menurut laporan Sky Sports, Senin (13/3), Rooney diyakini absen karena kabar terbaru menyebut, ia terlibat kontak tak sengaja dengan bek Phil Jones saat menjalani sesi latihan sehingga cedera.

Sementara itu, Martial juga absen di laga tersebut karena cedera, sedangkan Rashford absen karena sakit. Tentu hal itu jelas membuatThe Red Devilskrisis juru gedor.

MU telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena mendapat sanksi larangan bertanding tiga laga dari FA, karena terlibat bentrokan dengan pemain Bournemouth, Tyrone Mings, beberapa waktu lalu.

Tidak diketahui siapa yang akan menjadi ujung tombak MU di laga penting tersebut. Namun diperkirakan MU tidak akan diperkuat striker murni, melainkan menggeser gelandang jangkung Marouane Fellaini sebagai striker.

Hal itu cukup realistis, pada era kepelatihan Louis van Gaal, pemain internasional Belgia itu sempat beberapa kali dipasang sebagai penyerang karena juga sempat mengalami krisis striker.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Analisa