Andik Vermansyah Bakal Punya Pelatih Baru di Selangor FA

Pelatih yang juga legenda hidup Selangor FA dipecat karena Andik Vermansah dan kawan-kawan mengalami kekalahan beruntun di kompetisi Malaysia Super League (MSL).
FAS bertanggung jawab sepenuhnya atas prestasi Selangor FA yang tidak memuaskan sejauh ini, jelas manajer Selangor FA, Amirudin Shari, beberapa waktu lalu.
Saya ingin mengumumkan FAS menyudahi konntrak Zainal Abidin Hassan sebagai pelatih kepala. Untuk sementara, posisinya akan digantikan asisten pelatih K. Gunalan hingga FAS mendapatkan calon pelatih yang pas untuk mengarungi Liga Super dan Piala Malaysia, lanjutnya.
Zainal Abidin Hassan sendiri menerima keputusan tersebut. Ia menyadari bahwa kurang stabilnya penampila Selangor FA merupakan tanggung jawabnya.Saya tidak bisa memenuhi ekspektasi tinggi fans dan manajemen. Namun, saya ingin berterima kasih pada FAS dan suporter untuk dukungan mereka selama ini, ucapnya.
Ini bukan akhir karier melatih saya. Berikutnya, saya bersiap mengambil kursus lisensi pro, tambah Zainal Abidin Hassan.
Untuk Selangor FA, saya berharap pemain akan terus bekerja keras dan berjuang. Masih ada peluang untuk memenangi sesuatu. Untuk asisten saya, K. Gunalan, semoga sukses, imbuhnya.
Selangor FA sebenarnya masih bisa bersaing di papan atas dengan menempati peringkat 3 klasemen sementara hingga pekan ke-17 saat ini. Namun, poin yang dikumpulkan The Red Giants berjarak cukup jauh dengan dua tim teratas, yaitu Johor Darul Tazim dan Felda United.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi