Alvarez: Unzue Layak Untuk Gantikan Enrique Di Barca

Dan Juan Carlos Unzue yang saat ini menjabat sebagai asisten Enrique dinilai layak ditunjuk sebagai kepala pelatih. Hal itu disampaikan oleh rekan Unzue, Jimmy Alvarez.

Pasalnya, bersama Enrique Barca sudah banyak meraih gelar membanggakan termasuk treblewinner pada musim 2014-2015. Dan menyusul kepergian Enrique, Barca sudah dikaitkan dengan pelatih yang sepadan dengan kualitas pelatih berusia 46 tahun tersebut.
Dimana, Jorge Sampaoli dan Ernesto Valverde diantara nama-nama yang masuk sebagai kandidat. Namun, disamping nama tersebut, nama Unzue juga masuk dalam pertimbangan.
Keuntungan memilih Unzue sebagai pelatih besar, menurut saya adalah pengganti Luis Enrique paling logis, ungkap Jimmy pada media setempat.
Ia pelatih yang mampu memenuhi tuntutan Barcelona. Lihat yang telah Barca capai dalam beberapa thaun ini, dan orang paling tepat untuk melanjutkan langkahnya adalah Juan Carlos,
Talenta dan hubungannya akan sangat cocok, untuk mempraktekkan pengetahuan taktiknya. Ia sangat dekat dengan semua pemain yang ada.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleBonucci: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Allegri

milan2012.org interwin Sumber: Sundul