Alexis Sanchez Galau Jika Gagal Bikin Gol Untuk Arsenal

Eks pemain Udinese dan Barcelona itu memang pantas merasa demikian ketika musim ini performanya menurun jauh dibanding dengan musim lalu.
Baru tujuh gol yang bisa dibuat Sanchez di Liga Inggris musim ini dan itu jelas menurun dibanding musim lalu. Beberapa sebab memang menjadi akar dari minimnya produktivitas Sanchez seperti ia yang sudah berada dalam kondisi tak fit sejak awal musim dan juga sempat didera cedera selama beberapa pekan lamanya.
Untungnya, Sanchez sama sekali tidak menyerah. Setelah sembuh dari cedera ia masih kesulitan untuk mencetak gol dan menemukan performa terbaiknya, namun akhir pekan kemarin Sanchez sudah kembali bisa membobol gawang lawan sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika berjumpa Tottenham Hotspur. Dan menurut Sanchez, golnya ke gawang Hugo Lloris tersebut benar-benar membantunya merasa lega dan bisa beristirahat dengan lebih tenang seusai pertandingan.
Ketika saya tidak mencetak gol, saya merasa telah membuat tim saya gagal dan saya merasa bersalah. Saya pulang ke rumah dan tak bisa tidur serta hanya bisa berpikir bahwa saya harus bermain lebih baik lagi. Saya selalu ingin berkembang dan memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini, tutur Sanchez.
Gol-gol dan performa terbaik dari Sanchez seperti musim lalu tentunya sangat diharapkan oleh fans Arsenal bisa tersaji lagi. Pasalnya saat ini tim asuhan Arsene Wenger itu tertinggal delapan angka dari Leicester City di peringkat pertama.
Kontribusi Sanchez juga masih dinantikan dalam laga FA Cup melawan Watford akhir pekan nanti. Pun demikian ketika Arsenal melakukan satu Mission Impossible kala bertandang ke markas Barcelona di Liga Champions.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi