Alberto Goncalves Termotivasi Bekap Persib

Bomber Laskar Wong Kito, Alberto Goncalves alias Beto, menyatakan termotivasi bisa membekap Persib di depan publiknya sendiri.
Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Persib tentunya akan mendapat dukungan dari puluhan ribu Bobotoh. Namun, situasi ini justru lebih memacu semangat Alberto Goncalves. Beto menyatakan tidak gentar menghadapi tekanan Bobotoh di laga nanti.
Tekanan pasti ada karena game ini sangat penting, apalagi lawannya Persib Bandung. Tapi ini motivasi sendiri buat kami, ujar Alberto Goncalves di Palembang beberapa waktu lalu.
Sebagai pemain top kami justru senang suporter lawan memenuhi stadion. Sepak bola lebih indah jika suporter datang, asalkan jangan sampai turun ke lapangan, lanjut striker asal Brasil yang pernah memperkuat Persijap Jepara, Persipura Jayapura, Arema Cronus, dan Penang FA (Malaysia) ini.
Alberto Goncalves menambahkan, Sriwijaya FC siap tempur untuk menghadapi Persib Bandung. Ia siap bekerja sama dengan Hilton Moreira, Firman Utina, dan para rekannya yang lain untuk membawa pulang hasil maksimal dari kandang Persib.
Persiapan cukup bagus, terutama kondisi fisik dan kerjasama tim yang semakin membaik ketimbang turnamen kemarin. Adanya beberapa pemain baru seperti Hilton Moreira dan Firman Utina sangat membantu kami. Semoga kita bisa sukses, tandas Alberto Goncalves.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi