Adrian Semper: Gianluigi Buffon Kiper Terbaik Dunia!

Menurut kiper muda Dinamo tersebut, Buffon baginya adalah kiper terbaik dunia dan juga menjadi yang terhebat sepanjang masa. Maka, tidak heran jika Semper berharap bisa berduel melawan idolanya itu di pertandingan nanti.
Semper adalah kiper Dinamo yang masih berusia 18 tahun. Melawan pemain seperti Buffon tentunya bisa menjadi momen yang sangat dinantikan oleh kiper muda sepertinya, tak ubahnya seorang Gianluigi Donnarumma yang musim lalu akhirnya mewujudkan mimpi untuk bisa bertarung melawan Buffon ketika Milan bersua dengan Juventus.
Saya percaya bahwa Buffon adalah kiper terbaik yang pernah ada di dunia ini dan ia adalah salah satu idola saya. Pastinya, saya akan memberikan yang terbaik jika nanti bisa bertarung melawannya. Suporter juga sangat antusias menyambut pertandingan ini. Sudah banyak tiket yang terjual dan tribun timur dan barat akan penuh nantinya, tegas Semper.
Melawan Juve tentunya akan menjadi sebuah laga yang berat bagi Dinamo. Meski masih kehilangan Claudio Marchisio karena cedera dan ditinggal Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United, namun Juve menjadi semakin menakutkan karena kedatangan sosok Gonzalo Higuain.
Kami sudah siap dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi salah satu tim besar namun kami sudah menyelesaikan pekerjaan rumah kami untuk pertandingan ini, lanjut Semper. Kami sadar dengan kekuatan lawan namun kami tidak pernah takut kepada mereka, tambah pelatih Dinamo, Zeljko Sopic.
Dinamo sendiri pada matchday pertama lalu harus menelan kekalahan 3-0 di markas Lyon dimana saat itu Semper yang mengawal gawang Dinamo. Sementara Juve juga butuh kemenangan di laga ini lantaran hanya bisa main imbang tanpa gol melawan Sevilla dua pekan lalu.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi