Achmad Jufriyanto Ditawarkan ke Klub Singapura

Bek serba bisa langganan Timnas Indonesia yang akrab disapa Jupe itu sedang ditawarkan ke sejumlah klub Singapura setelah gagal lolos seleksi di klub Malaysia, Terengganu FA, beberapa waktu lalu.
Setelah gagal trial di Terengganu FA, Achmad Jufriyanto saya tawarkan ke salah satu klub papan atas Singapura, jelas Muly Munial dari Munial Sport Grup (MSG), agen yang menaungi Achmad Jufriyanto, belum lama ini.
Meski ada tawaran dari beberapa klub lokal, saya berusaha supaya Achmad Jufriyanto ke luar negeri karena belum ada kejelasan kompetisi di Indonesia, lanjutnya.
Tak hanya Achmad Jufriyanto, Muly Munial juga masih mengusahakan beberapa pemain lainnya untuk bisa merumput di negeri tetangga karena situasi sepakbola di Indonesia belum juga kondusif dan kompetisinya pun belum pasti.
Begitu pun Gavin Kwan Adsit, saya menawarkannya ke beberapa klub Malaysia dan Singapura. Bayu Gatra juga sama, namun ia selangkah lebih dekat dengan klub asal Australia, Brisbane Roar, ungkapnya.
Saya juga menawarkan beberapa pemain asing saya ke beberapa klub di luar negeri, sebut saja Ibrahim Conteh yang saya tawarkan ke beberapa klub-klub di Singapura dan Malaysia, imbuh Muly Munial.
Saya sekarang lebih dominan menawarkan seluruh pemain saya ke beberapa klub di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Sebetulnya, hal ini saya lakukan demi para pemain yang harus menyambung hidup di tengah ketidakjelasan kapan kembali bergulirnya kompetisi di Indonesia, tutupnya.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi