AC Milan Konfirmasi Tak Lepas Alessio Romagnoli Untuk Chelsea

Meski senang dengan nilai tawaran yang diberikan oleh The Blues, namun Milan pada akhirnya memutuskan untuk menjaga salah satu asetnya tersebut sembari tidak mengurangi kualitas di tim asuhan Vincenzo Montella.
Dalam beberapa hari ini Chelsea memang rutin mengirim tawaran dan rayuan maut untuk bisa memindahkan bek didikan AS Roma itu dari San Siro ke Stamford Bridge. Sayangnya, usaha Chelsea selalu menemui jalan buntu meski kabarnya mereka sudah menawar di angka yang cukup besar, yakni sekitar 35 juta euro.
Nilai sebesar itu seharusnya bisa membuat Milan untuk banyak jika bersedia menjualnya karena pada awalnya mereka merekrut Romagnoli dari Roma di kisaran angka 20-an juta euro. Namun, kali ini Milan tidak terlena dengan banyaknya uang yang bisa diterima tapi lebih mementingkan kualitas skuad untuk bersaing di musim ini.
Alessio Romagnoli tidak dijual, untuk itu negosiasi tidak akan dilanjutkan. Klub mengucapkan terima kasih pada Chelsea FC, klub yang kami harapkan tetap bisa menjalin hubungan baik dengan kami, demikian penjelasan dari kubu Milan.
#ACMilan has received a significant offer for its player Alessio Romagnoli from @ChelseaFC, but the player is not for sale.
AC Milan (@acmilan) August 25, 2016

Romagnoli sendiri memang sudah menjadi andalan di lini pertahanan Milan. Musim lalu ia total bermain 40 kali dan menyumbangkan satu gol. Sayangnya, performa Romagnoli tidak cukup untuk mengangkat prestasi Milan.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi