AC Milan Kalah, Sinisa Mihajlovic Turut Salahkan Wasit

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku bahwa para pemainnya bermain tak cukup baik atas kekalahan itu dan pelatih asal Serbia itu juga turut menyalahkan wasit Piero Giacomelli yang memimpin jalannya pertandingan.
Dua gol Alfred Duncan dan Nicola Sansone memang menghancurkan rencana Milan yang ingin meramaikan peta persaingan memperebutkan tiket ke Eropa musim depan. Dan menurut Miha, wasit memiliki peran dalam kekalahan timnya ketika terjadi gol kedua Sassuolo di babak kedua. Protes yang dilakukan Miha kemudian membuatnya harus diusir dari bangku cadangan oleh wasit.
Saya sangat marah soal permainan kami dan juga pada wasit. Saya hanya melakukan protes dan kemudian wasit mengusir saya keluar, jadi pada saat itu saya hanya bertanya kemana saya harus pergi. Tapi saya hanya mengumpat ketika saya sudah diusir. Saya hanya mempertanyakan bagaimana ia tak bisa melihat adanya pelanggaran itu (dalam proses gol kedua Sassuolo), sungut Miha.
Dalam tayangan ulang memang ada satu gerakan dari salah seorang pemain Sassuolo yang membuat Andrea Bertolacci mengerang kesakitan sehingga tak bisa mengejar bola. Kemudian proses yang terjadi adalah Sime Vrsaljko memberikan umpan ke depan gawang dan disambut oleh Sansone menjadi gol.
Sementara itu Miha juga begitu kecewa dengan permainan timnya secara keseluruhan. Secara serangan, Milan sebenarnya sudah bermain cukup baik namun tidak ketika bertahan dan itu terlihat dari gol pertama Sassuolo.
Kami mencetak banyak peluang tapi tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Kemudian kami kebobolan di shot on goal pertama mereka. Carlos Bacca harusnya bisa lebih cepat menutup ruang tembak Duncan namun ia terlambat. Itu bisa terjadi ketika kamu kehilangan konsentrasi.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi